Minggu, 11 Agustus 2019

Rayakan Hari Raya Kurban, Polsek Dimembe Melaksanakan Pengamanan Di Wilayah Polsek Dimembe.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha atau biasa dikenal juga dengan Hari Raya Kurban, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di wilayah Polsek DimembeMinggu (11/08/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas, Polsek Dimembe melaksanakan pengamanan di berbagai Mesjid yaitu Mesjid Al-Mujahidin Desa Warukapas, Mesjid Al-Ihsan Desa Klabat, Mesjid Al-Jihad Desa Pinilih dan Mesjid At-Taqwa Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.

Hadiri dan melaksanakan pengamanan di Mesjid Al-Jihad Desa Pinilih, Bupati Minut juga menyumbangkan sapi Qurban di Mesjid Al-Jihad Desa Pinilih sebanyak 1 ekor sapi yang diserahkan oleh Bupati Minut Ibu Aneke Voni Panambunan.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Bersama dengan segenap masyarakat dan unsur pengamanan lainnya, Polsek Dimembe sukses mengawal dan mengamankan jalannya pelaksanaan Sholat Idul Adha di beberapa tempat yang menjadi konsentrasi massa dalam melaksanakan kegiatannya sehingga pelaksanaan dapat berjalan aman, lancar dan tertib.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip