Kamis, 15 Oktober 2020

Jajaran Polsek Dimembe Melaksanakan Pengamanan Kampanye Terbatas Paslon Bupati Minut Norut 3

Jajaran personel kepolisian sektor Dimembe polres Minut melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye terbatas pasangan calon bupati Minahasa Utara nomor urut 3, Drs Sompie Singal mba dan Ir Yopie Lengkong  dalam kampanye terbatas dilaksanakan Pelantikan Korcam Independen Se Kabupaten Minut Tim Kemenangan Paslon bertempat Di Desa Matungkas Kec Dimembe Kab Minut, Kamis (15/10/2020)


Pengamanan kampanye terbatas kali ini melibatkan beberapa personel Polsek Dimembe dan instansi pemerintah terkait yang terdiri dari anggota Polri serta Bawaslu Kecamatan Dimembe.

Wakapolsek Dimembe Iptu Decki Pandi menuturkan, pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi adanya mobilisasi massa pendukung yang mendatangi lokasi kampanye terbuka paslon bupati Minut nomor urut 3 yang mana kehadiran paslon bupati ditengah warga dalam rangka untuk memikat hati rakyat kabupaten Minahasa Utara.


“Kampanye terbuka kali ini dibatasi, karena saat ini dalam situasi pandemi covid-19. pengamanan kali ini tidak hanya memberikan rasa nyaman kontenstan warga masyarakat, tetapi juga untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan yang dapat memicu sebagai penyebaran bahaya virus corona yang sedang mewabah,”ujarnya

Selama bertugas, kata Wakapolsek menambahkan, petugas bersikap tegas dengan selektif melihat warga yang hadir. dimana warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker diminta untuk kembali kerumah dan jumlah warga dibatasi tidak boleh lebih dari 50 orang.


“Cegah Covid-19 ingat selalu protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Ini semua wajib diterapkan sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran covid-19,” tuturnya. 

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip