Jumat, 27 Juli 2018

Laksanakan Kegiatan Sambang Duka, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Hadiri Acara Duka Di Desa Laikit.


Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Selalu tampil dalam setiap kegiatan masyarakat baik dalam acara suka maupun duka, kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan hadiri kegiatan ibadah pemakaman salah satu warga di rumah duka Desa Laikit Jaga IV Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP J.F. Kawulur melalui Anggota Bhabinkamtibmasnya Aiptu Stenly Kaawoan hadiri kegiatan Duka atas meninggalnya salah satu warga bertempat di rumah duka Desa Laikit Jaga IV Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Selain hadir mewakili Kapolsek Dimembe untuk mengucapkan belasungkawa, Aiptu Stenly yang juga menjabat sebagai Kanit Provos di Polsek Dimembe ini melaksanakan pengamanan jalur untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi di depan rumah duka dan jalur yang akan dilewati mengingat sebelum dibawa ke lahan pekuburan jenazah dibawa dulu ke Gereja untuk disemayamkan.
Berkat kerjasama dari segala unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut serta kesadaran dari para pelayat yang pada umumnya membawa kendaraan pribadi milik mereka, maka kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan nyaman karena tidak sampai membuat arus lalin di sekitar menjadi terganggu lanjut Kasi Humas Polsek Dimembe Aiptu Felix Koloay.



Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip