Selasa, 24 Juli 2018

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Kapolsek Dimembe Berikan Penyuluhan Ke Sekolah-Sekolah


Dok : Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mengenalkan bahaya narkoba, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur mengunjungi dan menyambangi sekolah-sekolah untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi, Senin (23/07/2018).


Dok : Humas Polsek Dimembe
Memberikan pengenalan sejak dini tentang bahaya narkoba dirasakan perlu untuk di laksanakan, terutama kepada remaja yang baru saja lulus dari SMP dan kini memasuki masa SMA sehingga mereka dapat mengetahui apa itu narkoba, apa bahaya yang dapat ditimbulkan dari mengkonsumsi obat terlarang tersebut, serta bagaimana bentuk dan wujud juga cara peredarannya.
Hal ini seharusnya menjadi tugas dan tanggung jawab semua pihak.
"Bukan hanya menjadi tugas dari Polri saja, bahkan kita selaku orang tua seharusnya turut bertanggung jawab untuk mengawasi dan membimbing anak-anak kita agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang pada akhirnya mengenal narkoba dari orang yang salah". jelas Kapolsek AKP Fenti J. Kawulur yang mendapat kesempatan untuk memberikan penyuluhan di SMK Kristen Immanuel Laikit.
Di sekolah tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Fenti Kawulur juga bukan hanya sekedar memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, tetapi mengajak dan menghimbau untuk tertib berlalulintas karena saat ini banyak remaja yang membawa kendaraan tidak memakai helm, menggunakan knalpot racing dan juga sering ugal-ugalan.
Diharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut, dapat membawa manfaat dan berdampak kepada seluruh yang hadir di tempat tersebut, bukan hanya para siswa, akan tetapi juga kepada para orang tua murid yang kebetulan hadir di tempat itu saat dilaksanakan penyuluhan.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip