Selasa, 02 April 2019

Pembukaan STQ XXV Di Desa Klabat, Kapolsek Dimembe Pimpin Pengamanan.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Polsek Dimembe melaksanakan pengamanan kegiatan Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXV Tingkat Kabupaten Minut yang di gelar di Kompleks Masjid Al-Ikhsan Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (02/04/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan STQ tingkat Kabupaten Minut yang direncanakan akan berlangsung selama dua hari tersebut dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE hari ini Selasa 02 April 2019 sekitar pukul 15.30 wita.
Pelaksanaan kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama dua hari sejak tanggal 02 sampai tanggal 03 April 2019 dan digelar di kompleks Masjid Al-Ikhsan Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Hadir dalam kegiatan pembukaan STQ tersebut antara lain Kapolres Minut yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Tommy Rimbing, SH, Danramil Dimembe Kapten Marfet Takumansang, Ketua DPRD Kab. Minut Berty Kapoyos, S.Sos, Anggota DPRD Minut Altje Polii, SH, MSc, Camat Dimembe Marco Karongkong, S.Pt, Ketua LPTQ Hj. Tati Thayeb, para Hukum Tua sekecamatan Dimembe, Ketua MUI Kab. Minut IR. H. Baidowi Ibnu Hajar, para Imam Masjid sekabupaten Minut, Ketua BKSAU Pdt. Deny Tendean, Ketua STQ Provinsi Sulut H. Herson Mayulu, SIP dan seluruh tokoh agama baik dari Islam maupun Kristen.
Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos menghimbau kepada semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk tetap saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam segala hal terkait keamanan dan kenyamanan serta selalu mematuhi aturan, norma serta etika yang sudah di buat dan disepakati bersama oleh semua pihak sehingga pelaksanaan kegiatan ini bisa tetap berjalan aman, tertib dan nyaman sampai selesai dan juga manfaatnya akan dapat dirasakan.


Dok : Sium Polsek Dimembe

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip