Senin, 30 September 2019

Kapolsek Dimembe Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Kecamatan Talawaan.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Kecamatan Talawaan yang dilaksanakan di lokasi balai Desa Tumbohon Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa UtaraSenin (30/09/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin 30 September 2019 tersebut dihadiri oleh Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, Camat Talawaan Donald Tintingon, S.TTp, Danramil Dimembe Pelda Alexander Simon Budiman, Kepala Puskesmas Talawaan Dr. Deni mandagi, Para Hukum Tua sebanyak 11 Desa sekecamatan Talawaan, Perangkat Desa dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos juga mendapat giliran untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan saran masukan tentang situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe, hal-hal yang disampaikannya yaitu masalah regulasi peredaran miras yang tidak terkendali, masalah penggunaan dan pengelolaan Anggaran Dana Desa serta masalah Sengketa tanah.

Dengan adanya sinergitas semua pihak dan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat di harapkan dapat terjalin silahturahim yg baik antara polisi dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif" terang kapolsek seraya berterimakasih kepada kedua desa yaitu desa Tumbohon Dan Desa kampung baru yang catatan kriminalnya tidak ada di triwulan ke tiga tahun ini

Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip