Sabtu, 21 September 2019

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Dimembe Hadiri Kegiatan World Cleanup Day 2019.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap jalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat di tempatnya bertugas, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos hadiri kegiatan bersih-bersih di sungai dan pantai dalam rangka World Cleanup Day 2019 dilokasi air terjun Tunan Desa Talawaan Jaga VII Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (29/08/2019).
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu 21 September 2019 tersebut dihadiri oleh Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, Wakapolsek Dimembe IPTU Nikolas Kapele, Camat Talawaan Bapak Donald Tintingon, SSTP, Anggota Dewan Sdra. Chris Jody Longdong, Sekcam Talawaan Bapak Roike Ramoengan, Hukum Tua Desa Talawaan Bapak Christia Umboh, Hukum Tua Desa Patokaan Bapak Yesaya Pungus, Pj. Hukum Tua Desa Paniki baru Bapak Tawaluyan Rorong Rumimpunu, Perangkant Desa Sekecamatan Talawaan, Relawan di Kecamatan Dimembe dan Kecamatan Talawaan, Masyarakat Sekecamatan Talawaan.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos juga mendapat giliran untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan saran masukan tentang situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe, hal-hal yang disampaikannya yaitu perubahaan iklim dan kondisi cuaca yang saat ini sedang kemarau agar seluruh Hukum Tua menghimbau masyarakatnya jangan sampai terjadi kebakaran baik rumah maupun lahaan.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip