Kamis, 31 Oktober 2019

Jalin Silaturahmi Melalui Kegiatan "Sambang", Polsek Dimembe Mengunjungi SMP Negeri 1 Dimembe.

Dimembe Tribratanews ~ Tetap bina hubungan baik dengan silaturahmi bersama warga binaan di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos mengunjungi SMP Negeri 1 Dimembe di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Kamis (31/10/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos bersama anggotanya melaksanakan kegiatan “Sambang” dengan menyambangi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Dimembe Bapak Karel Jhon Kolulun, S.Pd Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kunjungannya kali ini, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berbincang membahas perihal situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Laikit, AKP Edi Susanto, S.Sos juga menghimbau kepada Bapak Karel Jhon Kolulun, S.Pd agar bersama dengan Polri dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan sejuk.
Dengan adanya sinergitas semua pihak dan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat di harapkan dapat terjalin silahturahim yg baik antara polisi dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip