Senin, 14 Oktober 2019

Polsek Dimembe Gelar Apel Pengecekan Kelengkapan Gampol dan Kelengkapan Perorangan.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Pastikan anggotanya siap dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos pimpin kegiatan apel pengecekan kelengkapan gampol dan kelengkapan peroranganSenin (14/10/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Bertempat di halaman Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe Edi Susanto, S.Sos memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi bagi anggota Polsek Dimembe yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan.
Pengecekan dimaksud adalah berkaitan dengan tatacara penggunaan gampol dan kelengkapan perorangan yang diatur dalam Perkap nomor 6 tahun 2018 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri Pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Dok : Sium Polsek Dimembe
Beberapa penekanan yang seharusnya melekat pada anggota polri yang sedang melaksanakan tugas tersebut antara lain tata cara penggunaan seragam dinas kepolisian (gampol) yang tentunya harus sesuai dengan peruntukannya serta kelengkapan lainnya antara lain tali sempritan dan sempritan, tongkat polri dan borgol.
Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos juga menekankan dalam arahan kepada anggotanya, selain kedisiplinan dan kekompakan, dalam pelaksanaan tugas sudah seharusnya seorang anggota Polri yang PROMOTER melengkapi dirinya dengan kelengkapan perorangan agar dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dapat diembannya sesuai dengan yang diharapkan.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip