Rabu, 26 September 2018

Gelar Musda KNPI Di Kecamatan Dimembe, Kapolsek Dimembe Hadir Dalam Kegiatan Tersebut.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur menghadiri kegiatan Musda ke-5 KNPI bertempat di Golden Fish Desa Dimembe Jaga VII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (25/09/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 11.00 wita sampai dengan pukul 13.00 wita tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat di instansi pemerintahan antara lain Wakil Bupati Minut Ir Joppy Lengkong,  msi, Camat Dimembe Marco Karongkong, Stp, Kapolsek Dimembe Akp Fenti J. Kawullur yang saat itu mewakili Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Stevi Suawa, Kepala Bidang Pemuda Dispora Minut Sammy, PLT Ketua KNPI Kabupaten Minut Novie Ngangi dan peserta lainnya yang berjumlah sekitar 200 orang.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk melaksanakan pemenuhan struktur organisasi mengingat periodisasi pengurus yang lama telah selesai, maka dilaksanakan MUSDA untuk pemilihan calon ketua KNPI Kabupaten Minahasa Utara yang baru.
Dalam pelaksanaan kegiatan MUSDA untuk pemilihan ketua dan struktur organisasi sempat ditunda dan menunggu petunjuk dari DPD I, hal ini dikarenakan sempat terjadi debat soal proses pemilihan, sehingga untuk menghindari konflik, DPD I memutuskan untuk menunda proses pemilihan sambil menunggu keputusan DPD I selanjutnya.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip