Jumat, 28 September 2018

Pasang Baliho Himbauan Di Lokasi Strategis, Polsek Dimembe Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 di Tanah Tonsea Minahasa Utara, Polsek Dimembe himbau warga masyarakat untuk turut mewujudkan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk dengan memasang baliho himbauan di beberapa lokasiJumat (28/09/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dengan thema "Marijo Torang Wujudkan Pileg & Pilpres 2019 Yang Aman, Damai & Sejuk Di Tanah Tonsea Minahasa Utara", Polsek Dimembe mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut berperan serta dalam mensukseskan Pemilu 2019.
Pemasangan baliho himbauan oleh Polsek Dimembe ini dilakukan di beberapa lokasi yang dianggap strategis antara lain di Desa Paniki Atas, pertigaan Desa Mapanget - Desa Paniki, pertigaan Desa Kolongan - Desa Talawaan, pertigaan Desa Tatelu - Desa Pinilih dan pertigaan Desa Matungkas.
Pesta demokrasi yang diselenggarakan tiap 5 tahun ini diharapkan dapat lerlangsung dengan aman dan damai, hal ini tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat, karena kegiatan ini adalah dari kita dan untuk kita, jelas Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip