Selasa, 04 September 2018

Kapolsek Dimembe Tatap muka bersama warga Desa Warisa Kampung Baru


Foto : Doc. Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Kapolsek Dimembe AKP F. Kawulur menghadiri kegiatan tatap muka bersama Warga Desa Warisa Kampung Baru dalam rangka Menjaga Tolerensi Antar Umat Beragama  yang bertempat di Desa Warisa Kampung Baru Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (04/09/2018).


Foto : Doc. Humas Polsek Dimembe
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP F. Kawulur memberikan sambutannya dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan membahas tentang pentingnya kehidupan bermasyarakat yang saling menghormati dan menghargai antar sesama umat beragama, Kapolsek juga menghimbau agar tetap saling menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama serta tidak mudah terpancing oleh isu yang dapat menyesatkan.

Tampak hadir dalam giat rakor tersebut adalah Camat Talawaan Johan Wewengkang, Kanit Sabhara Ipda Karel Mandagi, Babinsa Desa Warisa Sertu Rusmin, Kepala Desa Warisa Refly Manurip, Kepala Desa Warisa Kampung Baru Hasan Hayoran, Imam Usman Kamaludin Mesjid Nurul Ubin Warisa Kampung Baru, Pendeta GMIM Galilea Warisa Kampung Baru Pdt. Mariani Kaheba S.Th, dan Perangkat Desa Warisa Kampung Baru Kecamatan Talawaan.


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip