Sabtu, 08 September 2018

Kanit Sabhara bersama Hukum Tua Mediasi pelajar yang sempat terlibat perkelahian


Dok : Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP F. J Kawulur melalui Kanit Sabhara IPDA Karel Mandagi bersama Hukum Tua Desa Lumpias dan Hukum Tua Wangurer memediasi peristiwa perkelahian antara pelajar dari Desa Lumpias dan pelajar dari Desa Wangurer Sabtu (08/09/2018).

Dok : Humas Polsek Dimembe
Pelaksanaan mediasi ini dilakukan di Kantor Hukum Tua Desa Lumpias dan di hadiri oleh para pelajar yang terlibat perkelahian, Hukum Tua Desa Lumpias dan Hukum Tua Desa Wangurer, Orang tua dari para pelajar yang bertikai dan aparat desa. Hal ini dilakukan untuk mencegah berkembangnya perkelahian ini menjadi perkelahian antar kampung yang beberapa waktu lalu sudah berdamai tegas Kapolsek Dimembe AKP Fenti Junus Kawulur.
Ditambahkan juga jangan sampai masalah ini meluas dan akhirnya pecah menjadi perkelahian antar kampung, ini yang di antisipasi oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Dimembe. Berkat kerja sama yang baik masalah ini boleh selesai dan berakhir damai.



Dok : Humas Polsek Dimembe


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip