Rabu, 13 November 2019

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Sambangi Warga Desa Paniki Atas.

Dimembe Tribratanews ~ Tetap jalin hubungan baik dengan silaturahmi kepada warga di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos melalui Bhabinkamtibmasnya mengunjungi dan menyambangi warga Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (13/11/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Aiptu Felix Koloay, SH yang menjabat sebagai Kasie Humas Polsek Dimembe juga cukup aktif dalam menyambangi masyarakat di wilayah tugas yang diembannya.
Kali ini Aiptu Felix melaksanakan kegiatan Sambang dan menyambangi warga Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kunjungannya kali ini, Aiptu Felix menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan sehubungan dengan cuaca ekstrim serta maraknya kebakaran hutan dan lahan yang akhir-akhir ini dirasakan cukup meresahkan.
Terkait dengan hal tersebut, Aiptu Felix menghimbau agar berhati-hati saat membakar sampah atau saat membuka lahan yang biasanya diawali dengan membersihkan lahan kemudian membakar semak belukar karena hal ini dapat menjadi pemicu awal dari kebakaran yang pada akhirnya akan sulit untuk dipadamkan.
Aiptu Aiptu Felix Juga menyampaikan agar sesama warga dapat saling mengingatkan apabila ada yang akan membuka lahan baru agar selalu waspada serta selalu berhati-hati saat membakar sisa semak belukar dan selalu mengawasi besaran api jangan sampai menjalar dan menjadi besar lalu sulit untuk dipadamkan.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip