Selasa, 19 November 2019

Pilhut Di Kecamatan Dimembe & Talawaan, Kapolres Minut Gelar Tatap Muka Dengan Para Calon Hukum Tua.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam Rangka Pemilihan Hukum Tua di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan, Kapolres Minut AKBP Grace K. D. Rahakbau, SIK, M.SI menggelar acara tatap muka dengan para calon Hukum TuaSelasa (19/11/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan tatap muka yang di laksanakan di Aula Polsek Dimembe tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Nopember 2019 dimulai sejak pukul 08.30 wita dan berakhir pukul 09.15 wita.
hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kapolres Minut AKBP Grace K. D. Rahakbau, SIK, M.SI, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, Camat Dimembe Ansye Dengah, S.Sos, Wakapolsek Dimembe Iptu Yopie Umboh, para panitia Pemilihan Hukum Tua se-Kecamatan Dimembe dan Talawaan, para calon Hukum Tua Se-Kecamatan Dimembe dan Talawaan.
Dalam arahan yang disampaikan oleh Kapolres, beliau menghimbau kepada para panitia dan para calon Hukum Tua agar dalam pelaksanaan pemilihan selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas dan senantiasa berkompetisi dengan sehat demi tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.
Ditambahkan juga oleh Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos dalam sambutannya, siapapun yang nantinya akan terpilih harus bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara amanah sebagai seorang pemimpin yang senantiasa memiliki dedikasi dan mengabdi bagi daerah dan masyarakatnya.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip