Jumat, 15 November 2019

Pemilihan Hukum Tua Di Kecamatan Dimembe & Talawaan, Polsek Dimembe Ikut Andil Dalam Pengamanannya.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Pelaksanaan pemilihan hukum tua di Kecamatan Dimembe dan Kecamatan Talawaan, Polsek Dimembe ikut mengawal dan hadir dalam pelaksanaanyaJumat (15/11/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dalam rangka pemilihan pejabat hukum tua di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan, panitia menggelar kegiatan penetapan calon bakal hukum tua yang  di laksanakan di beberapa lokasi berbeda di tiap Desa.
Dari dua kecamatan tersebut, ada beberapa desa yang melaksanakan kegiatan tersebut dan Polsek Dimembe hadir serta mendampingi kegiatan tersebut demi terciptanya situasi yang tetap kondusif selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 November 2019 dan dilaksanakan di beberapa lokasi sekretariat tersebut dihadiri antara lain oleh Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, PLH Danramil Dimembe Pelda Alexander Budiman, Camat Dimembe Ansye Dengah, Para Pejabat Hukum Tua Desa Klabat, Desa Pinilih, Desa Matungkas dan Desa Tatelu rondor, Para Ketua Panitia Pemilihan Hukum Tua Desa Klabat, Desa Pinilih, Desa Matungkas, desa Tatelu Rondor.
Untuk Kecamatan Dimembe dan Talawaan, beberapa tempat yang menjadi konsentrasi kegiatan antara lain adalah Pukul 10.00 s/d 10.45 wita di Sekretariat Panitia Pemilihan Hukum Tua Desa Pinilih, pukul 11.55 s/d 13.07 wita di Sekretariat Panitia Pemilihan Hukum Tua Desa Matungkas, Pukul 13.20 s/d 14.45 wita bertempat di Balai Desa Tatelu rondor dan Pukul 11.00 s/d 12.45 wita bertempat di Balai Desa Teep Warisa.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos juga mendapat giliran untuk menyampaikan sambutan pesan-pesan kamtibmas serta saran masukan terkait dengan permasalahan kamtibmas termasuk dihimbau juga kepada para calon hukum tua agar dalam bersaing tetap menjaga etika dan memperhatikan norma-norma yang berlaku dalam masyarakat demi tetap menjaga situasi yang kondusif dan aman selama masa pemilihan berlangsung, bahkan sampai dengan kegiatan tersebut selesai.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip