Minggu, 22 Desember 2019

Dalam Rangka Pentahbisan Gereja, Polsek Dimembe Laksanakan Giat Pengamanan.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Polsek Dimembe laksanakan pengamanan dalam rangka Pentahbisan Gereja yang bertempat di Gereja Ruth Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (21/12/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan Pentahbisan gereja yang di laksanakan di Gereja Ruth Desa Matungkas tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2019 dimulai sejak pukul 15.00 wita dan berakhir pukul 20.00 wita.
Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kapolres Minut AKBP Grace K. D. Rahakbau, SIK, M.SI, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.SosPdt Paulina H.N Kojansow Dowah.Sth Mth, Gubernur Sulut Olly Dodokambey, Calon Bupati Joney Ganda, Camat Dimembe Ibu Ansye Dengah.
Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat di harapkan dapat terjalin silahturahim yang baik antara polisi dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.
Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali, kegiatan pengamanan yang dilaksanakan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat lanjut Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip