Senin, 09 Desember 2019

Laksanakan Gaktiplin, Propam Polres Minut Periksa Kelengkapan Senpi Di Polsek Dimembe.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Propam Polres Minut yang dipimpin oleh Kasi Propam IPTU Tonny Simarmata bersama Tujuh anggotanya melaksanakan kegiatan Gaktiplin di Polsek Dimembe, Senin (09/12/2019).

Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin tanggal 09 Desember 2019 bertempat di loby Polsek Dimembe tersebut, selain melaksanakan gaktiplin juga dilaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan senjata api baik kelengkapan administrasi maupun fisik senjata api.

Dari hasil pemeriksaan tersebut semua senjata api yang berada di Polsek Dimembe baik laras panjang maupun senjata genggam beserta amunisinya dalam keadaan baik dan siap pakai.

Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.SI melalui Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan senpi tersebut merupakan kegiatan rutin yang bertujuan sebagai pengawasan, baik kepada anggota yang memegang senjata maupun kondisi senjata itu sendiri.

“Selain memeriksa kondisi fisik senjata api, juga diperiksa kelengkapan surat-surat sekaligus amunisi yang ada pada senjata api tersebut.” tambah Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip