Sabtu, 28 April 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas Di Wilayahnya Dengan Patroli, Polsek Dimembe Lakukan K2YD.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap mengantisipasi situasi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Dimembe, Polsek Dimembe melaksanakan “K2YD” yang dipimpin oleh Kanit SPKT Aiptu N.F. Kumayas dengan berpatroli menyasar minuman keras, sajam dan premanisme. Jumat (27/04/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
“K2YD” dilaksanakan dengan pola Patroli Hunting di wilayah hukum Polsek Dimembe dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme.
Patroli kali ini dilakukan dengan mengunjungi dan melakukan pemeriksaan terhadap warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa ijin.
Selain warung-warung penjual miras, daerah yang dianggap rawan dan sering terjadi tindak kriminal juga tidak luput dan menjadi target kunjungan patroli.
Team “K2YD” Polsek Dimembe juga sempat singgah di arena hiburan pasar malam yang berlokasi di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Pelaksanaan “K2YD” yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Dimembe ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, selain itu juga diharapkan dengan kehadiran Polri walau dalam jumlah kelompok kecil namun rutin sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya tegas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, semakin sering Polri hadir ditengah masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai ditengah masyarakat sebagaimana pada poin pertama dan terakhir Catur Prasetya.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berjalan lancar, tertib dan terkendali.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip