Minggu, 29 April 2018

Konsumsi Miras Di Tempat Umum, 10 Orang Diamankan Oleh Polsek Dimembe Saat Laksanakan "K2YD" Malam Minggu.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap mengantisipasi situasi kriminalitas di wilayah hukumnya, Polsek Dimembe melaksanakan “K2YD” yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dengan sasaran minuman keras, Narkoba, sajam dan premanisme. Sabtu (28/04/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
“K2YD” dilaksanakan dengan pola Patroli Hunting di wilayah hukum Polsek Dimembe dengan sasaran minuman keras, narkoba, sajam dan premanisme.
Pada saat Anggota yang melaksanakan patroli melintas di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, dijumpai 10 (sepuluh) orang yang sedang mengkonsumsi minuman keras di pinggir jalanan desa tersebut.
Kemudian kesepuluh orang tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Dimembe untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan.
Karena tidak ditemukan barang berbahaya lainnya, maka kepada mereka hanya dilakukan pembinaan dan tindakan fisik berupa push up, dengan harapan dapat memberikan efek jera kepada mereka.
Pelaksanaan “K2YD” yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Dimembe ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, selain itu juga diharapkan dengan kehadiran Polri walau dalam jumlah kelompok kecil namun rutin sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya tegas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, semakin sering Polri hadir ditengah masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai ditengah masyarakat sebagaimana pada poin pertama dan terakhir Catur Prasetya.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berjalan lancar, tertib dan terkendali.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip