Senin, 16 April 2018

Polsek Dimembe Laksanakan Pengamanan Pawai Paskah Jemaat GMIM Wilayah Tatelu.

Dimembe Tribratanews ~ Polsek Dimembe bersama perkuatannya melaksanakan pengamanan kegiatan pawai Paskah yang dilaksanakan oleh Jemaat GMIM Wilayah Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Minggu (15/04/2018).
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan Pawai Paskah yang digelar oleh Jemaat GMIM wilayah Tatelu Kecamatan Dimembe tersebut diikuti oleh 14 (empat belas) kolom dengan jumlah kendaraan 65 (enam puluh lima) R4 dan 75 (tujuh puluh lima) R2.
Kegiatan Pawai Paskah yang berlangsung dari pukul 15.00 wita sampai dengan pukul 19.00 wita tersebut dibuka dan dilepas oleh panitia Frans Wowor dan melintasi rute star dari balai perikanan Desa Tatelu melewati Desa Klabat, Desa Tatelu lalu menuju Desa Tetey dan finish di Gereja GMIM Sentrum Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Jemaat GMIM Tatelu Pendeta Friszy Artur Kelong.

Selama pelaksanaan kegiatan Pawai Paskah, Personil tetap melakukan Pengamanan, Pengawalan dan Pengaturan Arus Lalin sehingga seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tertib serta para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut juga dapat merasa nyaman.


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip