Sabtu, 21 April 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas, Kapolsek Dimembe Pimpin Pelaksanaan "K2YD".

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap mengantisipasi tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polsek Dimembe, Polsek Dimembe melaksanakan “K2YD” yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Saguh Rianto dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme. Jumat (20/04/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Pelaksanaan “K2YD” dengan pola Patroli Hunting kali ini menyisir Desa Dimembe, Tetey, Talawaan, Sarongsong hingga Desa Mapanget dan sekaligus melakukan pemeriksaan di warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa ijin.
Selain merazia warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa dilengkapi dengan ijin, Tim “K2YD” Polsek Dimembe juga menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan sering terjadi tindak kriminal dimana anak-anak muda kerap berkumpul untuk mabuk-mabukan dan membawa senjata tajam serta barang berbahaya kemudian melakukan kegiatan penghadangan atau pemalakan terhadap kendaraan atau orang yang melintas ditempat mereka nongkrong.
Selain itu juga, Tim “K2YD” Polsek Dimembe melaksanakan Patroli ke Arena Hiburan Pasar Malam yang berlokasi di Desa Mapanget Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Pelaksanaan “K2YD” yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Dimembe ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, selain itu juga diharapkan dengan kehadiran Polri walau dalam jumlah kelompok kecil namun rutin sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya tegas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, semakin sering Polri hadir ditengah masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai ditengah masyarakat sebagaimana pada poin pertama dan terakhir Catur Prasetya.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berjalan lancar, tertib dan terkendali.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip