Senin, 02 April 2018

Kegiatan Ibadah Misa Paskah Hari Ke-3 Diwilayah Hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe Pimpin Langsung Anggotanya Laksanakan Pengamanan.


Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto turun langsung dalam memimpin anggotanya guna mengamankan kegiatan Ibadah Misa Paskah Hari ke-3 dan kegiatan Rekreasi Telur Paskah yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Dimembe. Minggu (01/04/2018).

Foto Kegiatan Pengamanan Perayaan Paskah.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe


Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Dimembe pada kegiatan ibadah Misa Paskah Hari ke-3 dan kegiatan Rekreasi Telur Paskah ini adalah dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada tempat-tempat ibadah yang melaksanakan kegiatan tersebut sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan aman, tertib, lancar, nyaman dan kondusif.
Video Slide Kegiatan Pengamanan Perayaan Paskah.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe


Beberapa tempat ibadah yang melaksanakan kegiatan ibadah Misa Paskah Hari ke-3 dan kegiatan Rekreasi Telur Paskah ini antara lain Gereja St Yohanes Penginjil Laikit, Gereja GMIM Ruth Matungkas, Gereja ST Nikolas Talawaan, Gereja ST Yosep Wasian, Gereja Efrata Lumpias, Gereja Getsemani Wasian, Gereja GMIM Sentrum Tatelu, Gereja GMIM Bukit Sion Mapanget, Gereja GPDI Karmel Mapanget dan Rekreasi Telur Paskah oleh Jemaat Gereja GMIM Imanuel Kolongan.
Diharapkan juga dengan adanya pengamanan oleh pihak Polri Khususnya Polsek Dimembe serta peran aktif dari seluruh warga masyarakat yang mendukung kegiatan tersebut dapat berdampak kepada situasi kamtibmas yang kondusif aman, bukan hanya pada lokasi kebiatan berlangsung saja, namun juga berdampak kepada seluruh wilayah yang ada di Kecamatan Dimembe dan Talawaan (red).


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip