Minggu, 08 April 2018

Polsek Dimembe Amankan Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka Hut Desa Matungkas Ke-251.

Dimembe Tribratanews ~ Warga Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara menggelar perayaan hari ulang tahun Desa Matungkas ke-251 dengan kegiatan jalan sehat, guna mengantisipasi kegiatan tersebut Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memploting anggotanya dibeberapa titik untuk melaksanakan pengamanan. Sabtu (07/04/2018).
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintahan tersebut berlangsung ramai dan meriah.

Acara tersebut dimeriahkan dan dihadiri oleh anggota dewan Ir. Lucky Kiolol, Camat Dimembe, Aparat Desa dan masyarakat Desa Matungkas, bahkan tampak hadir juga pada kegiatan tersebut mantan Bupati Minut Bapak Sompie Singal.

Video : Doc. Sium Polsek Dimembe
Mengingat kegiatan tersebut dirangkaikan juga dengan kegiatan jalan sehat, maka Polsek Dimembe melibatkan diri dengan melakukan pengamanan baik dilokasi perayaan maupun route/jalur yang akan dilalui oleh rombongan jalan sehat guna mengantisipasi dan mengamankan rangkaian kegiatan tersebut.
Pengamanan yang dilakukan bukan hanya pengamanan lokasi, melainkan pengamanan jalur yang dilalui oleh peserta jalan sehat juga dilakukan, agar kegiatan dapat tetap berjalan aman, tertib, lancar dan nyaman, tambah Kapolsek Dimembe yang akrab disapa Pak Rinto ini.


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip