Selasa, 01 Mei 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas Saat Peringatan Hari Buruh, Polsek Dimembe Laksanakan Siaga Satu.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Guna mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe saat peringatan hari buruh internasional, Personil Polsek Dimembe laksanakan siaga satuSelasa (01/05/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe

Pada peringatan hari buruh internasional atau yang sering disebut dengan "May Day" kali ini, Personil Polsek Dimembe melaksanakan siaga satu guna mengantisipasi situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan.
"Walaupun selama ini wilayah kita aman dan kondusif, namun kita harus tetap waspada dan tidak terlena, selain itu juga, sudah menjadi tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat", ucap Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, pelaksanaan siaga satu diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe, hal ini untuk menunjukkan kesiapan Polri khususnya Polsek Dimembe dalam memelihara keamanan dan ketertiban menjelang, saat dan setelah peringatan May Day di wilayah hukum Polsek Dimembe.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip