Selasa, 15 Mei 2018

Wujudkan Dukungan Masyarakat Terhadap Polri Dengan 1000 Lilin, Warga Dimembe Dan Talawaan Padati Zero Point.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dukungan masyarakat kepada Polri terus mengalir dalam berbagai bentuk dan cara, mulai dari ucapan belasungkawa atas gugurnya anggota Polri sampai munculnya memey terkait teroris terus menerus bertebaran di berbagai media sosial.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Aksi 1000 lilin yang digelar Senin (14/05/2018) sejak pukul 19.00 wita tersebut merupakan wujud dukungan masyarakat kepada Polri sekaligus ungkapan turut berbelasungkawa atas gugurnya anggota Polri.
Zero Pint rupanya bukan lokasi satu-satunya, aksi 1000 lilin tersebut juga digelar di bundaran Desa Kauditan dimana masyarakat yang hadir di tempat tersebut tidak kalah banyaknya dengan yang digelar di Zero Pint.
Untuk lokasi Zero Pint sendiri, terlihat beberapa pejabat pemerintahan dan Tokoh Mayarakat tampak hadir berbaur dengan masyarakat, antara lain Bupati Minut Anneke Panambunan, Ketua DPRD Minut Berty Kapoyos, S.Sos, Kapolres Minut Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Ketua PN Airmadidi, Kajari Minahasa Utara, Danramil Airmadidi, Ketua FKUB Minut Pdt. Ruben Renggi, STh, SKPD Pemkab Minut, Para Pejabat Utama Polres Minut, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Minut serta Masyarakat Minut yang berjumlah sekitar 1.300 orang.
Antusias masyarakat dalam mendukung Polri untuk memberantas teroris rupanya bukan sekedar ikut-ikutan ramai saja, hal ini bisa dilihat dengan berkumpulnya masyarakat Minut untuk mengikuti kegiatan "Aksi 1000 Lilin" semalam di Zero Point tambah Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip