Minggu, 06 Mei 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas, "PAKAPARA" Di Wilayah Hukum Polsek Dimembe Di Pimpin Oleh Wakapolres.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Sebanyak 2/3 gabungan personil Polres Minut bersama dengan Personil Polsek Dimembe bersama-sama melaksanakan kegiatan “PaKaPaRa” (Patroli Kampung Paling Rawan) yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Minut KOMPOL Moh. Manoarfa, S.Sos di wilayah hukum Polsek Dimembe dengan sasaran minuman keras, Narkoba, sajam dan premanisme. Sabtu (05/05/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan “PaKaPaRa” kali ini di laksanakan di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara dengan sasaran minuman keras, narkoba, sajam dan premanisme.
Menurut Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, Desa Matungkas menjadi target pelaksanaan kegiatan “PaKaPaRa” karena berdasarkan hasil Anev bahwa Desa Matungkas menduduki peringkat teratas untuk tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Minahasa Utara, sehingga perlu mendapatkan perhatian lebih dalam hal mengantisipasi kerawanan daerah tersebut, lanjut Kapolsek.
Kegiatan “PaKaPaRa” (Patroli Kampung Paling Rawan) ini merupakan salah satu program unggulan dari Polres Minahasa Utara dalam rangka untuk menekan tingkat kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Minahasa Utara.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berjalan lancar, tertib dan terkendali.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip