Rabu, 09 Mei 2018

Cegah Berkembangnya Penyakit Masyarakat, Polsek Dimembe Laksanakan "Ops Bina Kusuma 2018".

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka turut mensukseskan pelaksanaan kegiatan "Operasi Bina Kusuma Samrat Tahun 2018" Polres Minahasa Utara, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili melaksanakan giat penyuluhan dan pembinaan.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan tentang bahaya premanisme dan timbulnya penyakit masyarakat.
Dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan dan pembiaan tersebut, Aiptu Agulili memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras dan tidak melakukan hal yang menyimpang sehingga dapat memicu konflik.

Aiptu Agulili juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga kerukunan dan keamanan di wilayahnya, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilukada 2018 sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman bagi kita semua.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip