Minggu, 20 Mei 2018

Novena Salib Suci & Misa Yubileum Di Desa Laikit Kecamatan Dimembe, Polsek Dimembe Kolaborasi Dengan Koramil Laksanakan Pengamanan.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Polsek Dimembe berkolaborasi dengan Koramil 1310-04 Dimembe melaksanakan pengamanan kegiatan Novena Salib Suci dan Misa Yubileum Kevikepan Tonsea Ke 150 Tahun Gereja Katholik Keuskupan Manado Di Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (19/05/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018 sejak pukul 16.00 wita sampai dengan 19.30 wita tersebut dilaksanakan di Gereja Katholik Santa Yohanes Penginjil Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Kegiatan Ibadah yang dipimpin oleh Pastor Berce Karundeng, Pr tersebut dihadiri juga oleh Kapolsek Dimembe, Camat Dimembe, Hukum Tua Desa Dimembe dan Desa Laikit, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Dimembe, Paroki Minahasa Utara dan Kota Bitung dan untuk peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah sekitar 1.500 orang.
Dalam pelaksanaan pengamanan kali ini, Polsek Dimembe berkolaborasi dengan menggandeng Koramil 1310-04 Dimembe sebagai partner untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan kegiatan dimaksud, kata Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Pada pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut, Polsek Dimembe melibatkan enam personil dengan dibantu dua personil dari Koramil 1310-04 Dimembe, tambah Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele.
Berkat kerjasama dari segala unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut, maka kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan nyaman lanjut Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip