Sabtu, 12 Mei 2018

Main Hujan Di Belakang Rumahnya, Bocah 3 Tahun Di Temukan Tak Bernyawa Di Saluran Air.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Malang nasib bocah 3 tahun warga Desa Laikit Jaga VII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, betapa tidak, tubuh mungilnya ditemukan oleh seorang warga sudah tidak bernyawa dalam keadaan tanpa busana di selokan air tersangkut sebatang kayu.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Bocah lelaki bernama lengkap Aldino Noya yang baru berusia 3 tahun 5 bulan tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa oleh seorang warga dalam selokan air di lorong maloy Desa Laikit Jaga VI Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (11/05/2018).
Menurut keterangan saksi perempuan Deitje Wagiu yang pertama kali melihat dan menemukan korban, sekitar pukul 15.15 wita saat itu saksi yang baru pulang dari melayat di rumah duka dan hendak pulang ke rumahnya, saat dalam perjalan pulang tersebut, saksi melihat tubuh seorang anak lelaki dalam keadaan tanpa busana dengan posisi terlentang dalam selokan air tersangkut sebatang kayu. Saat melihat hal tersebut, perempuan Deitje Wagiu lalu memanggil warga yang berada disekitar tempat tersebut.
Saat warga sudah terkumpul, beberapa warga mengatakan mengenal korban, bahkan mengatakan bahwa meraka sempat melihat korban beberapa saat yang lalu bermain hujan tidak jauh dari rumahnya.
Beberapa warga yang mengenal korban lalu menyampaikan hal ini kepada orang tua korban yang saat itu juga ayah korban langsung bergegas menuju tempat yang disebutkan oleh warga.
Ayah korban, Olan Noya jega menyampaikan hal yang sama bahwa sesaat sebelum kejadian tersebut bahwa anaknya tersebut saat itu sekitar pukul 14.00 wita diketahui olehnya sedang bermain hujan di sekitar rumah di lorong Koka Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut.
Saat itu juga, Ayah korban bersama dengan Anggota Polsek Dimembe menggunakan mobil dinas patroli membawa jasad korban ke Rumah Sakit Walanda Maramis.
Terkait kejadian penemuan jasad tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, terlebih kepada mereka yang memiliki anak-anak yang masih kecil untuk selalu waspada dan menjaga keluarganya, terutama anak-anak mengingat akhir-akhir ini sering terjadi cuaca ekstrim dengan volume curah hujan yang meningkat.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip