Rabu, 02 Mei 2018

Warung Penjual Makanan Di Paniki Atas Terbakar, Diduga Ada Yang Membakar.

Dimembe Tribratanews ~ Selasa dini hari sekitar pukul 02.45 wita, telah terjadi kebakaran warung penjual makanan milik lelaki Siran Jayengrono yang berlokasi di Desa Paniki Atas Jaga VII Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Selasa (01/05/2018).
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dari hasil informasi yang didapatkan di lokasi kejadian, menurut keterangan pemilik warung lelaki Siran bahwa pagi itu hari selasa tanggal 1 Mei 2018 sekitar jam 02.45 wita lelaki Siran hendak pergi ke pasar untuk berbelanja keperluan jualan, kebetulan jalan menuju pasar melewati warung tempatnya berjualan yang berjarak tidak jauh dari tempatnya tinggal, hanya berjarak sekitar 150 meter saja.
Masih menurut penuturan lelaki Siran bahwa saat itu dia melihat ada kobaran api yang berasal dari warung tempatnya berjualan, sontak saja dia bergegas untuk memadamkan api dengan peralatan dan perlengkapan seadanya dan segera menyiram untuk memadamkan api tersebut.
Bersukur kejadian tersebut cepat diketahui sehingga hanya membakar sebagian dinding warung yang terbuat dari anyaman bambu.
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Intel Aipda Bobby Pua saat dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut. "Kasus ini sedang kami selidiki, apakah ini merupakan kejadian kebakaran atau pembakaran" tambah Aipda Bobby Pua.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip