Jumat, 11 Mei 2018

Ka SPK Polsek Dimembe Pimpin Pengecekan Ruang Sel Tahanan Untuk Pastikan Semua Dalam Keadaan Aman Terkendali.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Guna memastikan sel tahanan Polsek Dimembe dalam keadaan aman terkendali, serta para tahanan juga dalam keadaan sehat, Jumat (11/05/2018) Ka SPK Polsek Dimembe Aiptu DJ Sawali bersama beberapa anggota jaga melakukan pengecekan langsung ke dalam ruang sel tahanan.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, sekaligus untuk memastikan kondisi para penghuni sel tahanan Polsek Dimembe, Ka SPK Polsek Dimembe Aiptu DJ. Sawali melakukan pengecekan di dalam ruangan sel.
Selain untuk memeriksa kondisi para penghuni sel, pengecekan ini juga dimaksudkan untuk memastikan bahwa dalam ruangan sel tahanan ini tidak ada barang berbahaya serta barang-barang yang sesuai SOP tidak seharusnya berada dalam ruangan sel tahanan.
Semua harus sesuai dengan SOP yang sudah ditetapkan, baik itu terkait barang-barang berbahaya maupun waktu kunjungan atau jam besuk tahanan memang harus ditertibkan kembali, tegas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Belajar dari pengalaman serta menindak lanjuti atensi pimpinan terkait ruang sel tahanan, sesuai hasil pengecekan tadi tidak ditemukan barang-barang berbahaya lainnya di dalam, tambah Aiptu Sawali.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip