Senin, 30 April 2018

Wujud Kesiapan & Dukungan, Polsek Dimembe Pasang Spanduk TNI-POLRI Siap Amankan & Sukseskan Asian Games XVIII 2018.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Sebagai wujud bentuk kesiapan dan dukungan pihak Kepolisian khususnya Polsek Dimembe dalam mengamankan dan mensukseskan Asian Games, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama personil Polsek Dimembe memasang spanduk "TNI-POLRI" Siap Mengamankan Dan Mensukseskan Asian Games XVIII 2018 di beberapa titik lokasiJumat (27/04/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe

"Polsek Dimembe telah melakukan pemasangan spanduk di beberapa titik lokasi di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan sebagai bentuk dukungan penuh pada pesta olah raga tingkat asia yang akan di selenggarakan di Indonesia, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Dimembe dan Talawaan untuk dapat bersama kami mendukung dan mensukseskan Asian Games ini". lanjut Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, tahun ini kita menjadi tuan rumah, sudah seharusnya kita tunjukkan jati diri bangsa kita dengan turut mensukseskan pesta olah raga tersebut, tentunya dengan menjunjung tinggi sportifitas dan etika serta adat istiadat ketimuran yang selama ini menjadi kebanggaan kita di mata dunia.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip