Senin, 16 April 2018

DiMaLak Laksanakan Giat Pawai Paskah, Polsek Dimembe Back Up Pengamanannya.

Dimembe Tribratanews ~ Polsek Dimembe dibantu Satuan Sabhara Polres Minut dan Personil Koramil Dimembe melaksanakan pengamanan kegiatan pawai Paskah di wilayah hukum Polsek Dimembe. Minggu (15/04/2018).
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan Pawai Paskah yang digelar oleh Jemaat GMIM wilayah Dimembe, Matungkas dan Laikit (DiMaLak) tersebut diikuti oleh enam jemaat antara lain Jemaat Syalom Dimembe, Imanuel Laikit, Elim Matungkas, Sion Matungkas, Ruth Matungkas dan Paulus Matungkas dengan jumlah peserta yang turut meramaikan sekitar 2.000 orang dan di pimpin oleh Ketua Jemaat Pdt. Petrus Pitoy STh.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe
Kegiatan Pawai Paskah yang berlangsung dari pukul 16.15 wita sampai dengan pukul 18.15 wita tersebut melintasi rute star dari Gereja Syallom Dimembe dan finish di Gereja Paulus Matungkas.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Hukum Tua Desa Dimembe Johanis Tuwaidan dan Ketua Wilayah GMIM Dimalak Pendeta Petrus Pitoy STh.

Selama pelaksanaan kegiatan Pawai Paskah, Personil tetap melakukan Pengamanan, Pengawalan dan Pengaturan Arus Lalin sehingga seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tertib serta para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut juga dapat merasa nyaman.


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip