Minggu, 01 April 2018

Kapolsek Dimembe Pimpin Anggotanya Amankan Kegiatan Pawai Paskah Diwilayah Hukum Polsek Dimembe.


Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama anggotanya tampak berjaga di beberapa titik lokasi guna mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan Jalan Subuh atau Pawai Paskah yang dilaksanakan oleh Jemaat GMIM Paulus Desa Matungkas. Minggu (01/04/2018).

Foto Kegiatan Pengamanan Perayaan Paskah.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe


Sejak pukul 04.00 wita warga masyarakat yang akan mengikuti kegiatan Jalan Subuh sudah mulai berdatangan dan berkumpul di lokasi pelepasan, bahkan banyak warga yang cukup antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, bukan hanya dewasa dan remaja saja, bahkan anak-anak juga tidak mau kalah dan ikut serta berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut.
Video Slide Kegiatan Pengamanan Perayaan Paskah.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe


Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 05.00 wita sampai dengan 06.30 wita tersebut dibuka oleh Ketua Panitia Pnt. Stenly Wulur dan para peserta berjalan melalui route star yang telah ditentukan oleh pihak panitia yaitu mulai dari Gereja GMIM Paulus Matungkas melewati jalan utama Desa Matungkas - Laikit dan kemudian finish kembali di depan Gereja GMIM Paulus Matungkas.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Jemaat GMIM Paulus Matungkas Pdt. Tomy Enos Kalengkongan STh dan Ketua Panitia Kegiatan Pnt. Stenly Wulur serta para Jemaat GMIM Paulus Matungkas dari segala usia.
Ucapan terima kasih disampaikan oleh Panitia Pelaksana melalui Pnt. Stenly Wulur yang mengapresiasi pengamanan dari Polsek Dimembe, “Kami atas nama Panitia serta seluruh jemaat menyampaikan ucapan terima kasih, karena dengan hadirnya aparat keamanan dalam hal ini Polri yang terlebih khusus lagi Polsek Dimembe, umat kristiani semakin khidmat dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan perayaan Paskah tahun ini,” ungkapnya.


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip