Sabtu, 31 Maret 2018

Pastikan Wilayahnya Aman, Polsek Dimembe Laksanakan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Perayaan Paskah 2018.

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka perayaan Paskah di wilayah hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menegaskan bahwa pihaknya telah siap mengawal dan melaksanakan pengamanan perayaan Paskah 2018 di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan.
Foto Kegiatan Pengamanan Perayaan Paskah.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Guna memberikan rasa aman, tenteram dan nyaman bagi umat kristiani dalam merayakan Paskah, Polsek Dimembe dibawah kendali dan pengawasan Kapolsek AKP Saguh Rianto serta Waka Polsek IPDA Nikolas Kapele melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Dimembe dan Kecamatan Talawaan.
Video Slide Kegiatan Pengamanan Perayaan Paskah.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Masih menurut Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, sekalipun wilayah kita tergolong aman, namun dalam melaksanakan pengamanan tidak boleh diremehkan.
“Kita tidak boleh underestimate, tetap harus kita lakukan pengamanan dan perhatikan kewaspadaan untuk mengantisipasi dari hal-hal yang akan mengganggu kamtibmas,” tegas Kapolsek.
Ditambahkan juga oleh Waka Polsek IPDA Nikolas Kapele bahwa Polri bersinergi dengan TNI menjamin keamanan dan kenyamanan warga masyarakat, khususnya saat ini umat kristiani yang sedang melaksanakan rangkaian perayaan Paskah.
Ibu Pnt. Hona Tumundo Jura mengapresiasi pengamanan dari Polsek Dimembe, “Kami menyampaikan ucapan terima kasih, karena dengan hadirnya aparat keamanan dalam hal ini Polri yang terlebih khusus lagi Polsek Dimembe, umat kristiani semakin khidmat dalam melaksanakan ibadah di hari Paskah ini,” ungkapnya.


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip