Kamis, 01 Maret 2018

Hadiri Kegiatan Rapat Pika Kecamatan Talawaan, Kapolsek Dimembe Beri Sambutan & Sosialisasi.

Kapolsek Dimembe saat hadiri kegiatan rapat Pika Kecamatan Talawaan.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menghadiri kegiatan Rapat Pika Kecamatan Talawaan yang bertempat di Balai Desa Teep Kecamatan Talawaan Kabupaten Minut, selain membahas terkait situasi kamtibmas, Kapolsek juga memberikan sosialisasi tentang program unggulan Polres Minut “SiReMiTa”. Selasa (27/02/2018).

Kegiatan rapat Pika Kecamatan Talawaan bertempat di Balai Desa Teep.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan Rapat Pika Kecamatan Talawaan yang berlangsung di Balai Desa Teep tersebut dihadiri oleh Camat Talawaan, perwakilan dari Koramil Dimembe, Kapolsek Dimembe, Kasub Bidang Dana Desa Kec. Talawaan, Kasub Bidang Pertanian Kec. Talawaan, Para Hukum Tua sekecamatan Talawaan, para perangkat Desa Teep serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat yang ada di Kecamatan Talawaan.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memberikan sambutannya dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya dengan membahas tentang situasi diwilayah hukum Polsek Dimembe khususnya di Kecamatan Talawaan dimana Kapolsek mengharapkan kepada seluruh Perangkat Desa untuk aktif berperan dan saling bahu membahu serta bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah masing-masing.
Dalam kehidupan bermasyarakat, Kapolsek juga menghimbau agar tetap saling menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama serta tidak mudah terpancing oleh isu yang dapat menyesatkan.
Dalam era kemajuan teknologi dan keterbukaan informasi saat ini, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tetap bijak dalam menggunakan “Media Sosial” dan tetap berhati-hati agar tidak terjebak yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri.
Selain memberikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas, dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mensosialisasikan program unggulan Polres Minut “SiReMiTa” (Sistem Informasi Minahasa Utara).
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.
Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip