Minggu, 11 Maret 2018

Bahagi Dua Tim Dengan Pola Berbeda, “K2YD” Polsek Dimembe Amankan Malam Minggu Dengan Patroli Dan Razia Malam Hari.

Pelaksanaan “K2YD” oleh Polsek Dimembe yang dipimpin oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe


Dimembe Tribratanews ~ Untuk tetap menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Dimembe, kali ini Tim “K2YD” Polsek Dimembe dibahagi menjadi dua kelompok kecil yang masing-masing kelompok dipimpinoleh Kapolsek AKP Saguh Rianto dan Waka Polsek IPDA Nikolas Kapele tetap dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme. Sabtu (10/03/2018).
Pelaksanaan “K2YD” dengan pola razia dan patroli hunting.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Pada pelaksanaan kali ini, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memimpin pelaksanaan “K2YD” dengan Razia di depan Mako Polsek Dimembe, sementara Waka Polsek IPDA Nikolas Kapele memimpin kelompok lainnya untuk melaksanakan “K2YD” dengan pola Patroli Hunting sekaligus merazia warung-warung penjual minuman keras tanpa ijin di wilayah Kecamatan Talawaan.
Pembagian menjadi dua kelompok kecil ini dimaksudkan untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan dimaksud, selain itu juga diharapkan dengan kehadiran Polri walau dalam jumlah kelompok kecil sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya tegas AKP Saguh.
Ditambahkan juga oleh IPDA Kapele, semakin sering Polri hadir ditengah masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai sebagaimana pada poin pertama dan terakhir Catur Prasetya.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berjalan lancar, tertib dan terkendali.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip