Rabu, 04 April 2018

Kunjungan Gubernur Sulut Ke Desa Tatelu, Polsek Dimembe Laksanakan Pengamanan.

Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan dalam rangka kunjungan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE ke Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Selasa (03/04/2018).
Foto kegiatan kunjungan Gubernur Sulut ke Desa Tatelu Kec. Dimembe Kab. Minut.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Pertemuan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama masyarakat yang terkena dampak pelebaran jalan bandara Samrat-Likupang yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 03 April 2018 bertempat di Balai Desa Lalayan Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Foto kegiatan kunjungan Gubernur Sulut ke Desa Tatelu Kec. Dimembe Kab. Minut.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe
Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 12.15 wita sampai dengan pukul 13.15 wita tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintahan antara lain adalah Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey, SE, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Kepala BPN Fredy Kolintama, Sekprov Edwin Silangen, Bupati Minut Vonny Aneke Panambunan, Unsur Forkopimda, Kapolres Minut AKPB Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Camat Talawaan, Camat Dimembe, Hukum Tua bersama warga masyarakat Desa Talawaan, Desa Tatelu, Desa Tatelu Rondor dan Desa Wasian.
Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE menyampaikan tentang betapa pentingnya partisipasi masyarakat dalam mendukung program pemerintah di bidang pembangunan khususnya pembangunan jalan guna menarik minat para investor untuk masuk, karena hal ini diharapkan juga dapat berdampak meningkatnya harga tanah milik masyarakat di wilayah Minahasa Utara.


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip