Senin, 23 April 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas Malam Minggu, Kapolsek Dimembe Pimpin Pelaksanaan "K2YD".

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap mengantisipasi tingkat kriminalitas saat malam minggu di wilayah hukum Polsek Dimembe, Polsek Dimembe melaksanakan “K2YD” yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Saguh Rianto di depan Mako Polsek Dimembe dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme. Sabtu (21/04/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Pelaksanaan “K2YD” kali ini dengan menggelar razia di depan Mako Polsek Dimembe dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme.
Dengan melakukan razia, semua kendaraan yang melintas mendapat pemeriksaan baik kelengkapan perorangan terkait identitas dan kelengkapan diri maupun kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan dari kendaraan yang dikendarai.
Penumpang dan barang bawaan tidak luput dari pemeriksaan oleh Anggota yang melaksanakan razia guna memastikan bahwa para penumpang dalam keadaan siap melakukan perjalanan malam dan tidak membawa barang bawaan yang dilarang serta berbahaya.
Pelaksanaan “K2YD” yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Dimembe ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, selain itu juga diharapkan dengan kehadiran Polri walau dalam jumlah kelompok kecil namun rutin sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya tegas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, semakin sering Polri hadir ditengah masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai ditengah masyarakat sebagaimana pada poin pertama dan terakhir Catur Prasetya.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berjalan lancar, tertib dan terkendali.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip