Minggu, 29 Desember 2019

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Dimembe Beri Pelayanan Prima.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos melalui Kanit Binmas Polsek Dimembe Aiptu Welly Agulili melakukan pelayanan Prima terhadap lansia 98 tahun warga Desa Matungkas Jaga VI Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (29/12/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kedatangan mereka dengan bertujuan untuk meminta bantuan kepada Polsek Dimembe agar membuatkan Surat Keterangan Hilang tentang Akte Kelahiran mereka, kemudian setelah dibuatkan Keterangan hilang, Kanit Bimas Aiptu Welly Agulili membantu kedua pasangan Lansia tersebut untuk mencarikan angkot.

"Polisi adalah mitra masyarakat jadi jangan takut dengan polisi, kami siap untuk membantu keluhan apa saja dari masyarakat" jelas Kapolsek AKP Edi Susanto, S.Sos.

Bahkan di tambahkan juga oleh AKP Edi Susanto, S.Sos agar personil di jajaran Polsek Dimembe dalam melayani masyarakat untuk tetap bersikap humanis dan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) serta tetap professional tentu saja.

Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat di harapkan dapat terjalin silahturahim yang baik antara polisi dengan masyarakat sehingga menjelang Tahun Baru dapat menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip