Jumat, 20 Desember 2019

Wakapolsek Dimembe Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Permasalahan Sengketa Tanah Desa Tumbohon.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos melalui Wakapolsek Dimembe IPTU Yopie Umboh hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi permasalahan sengketa tanah yang dilaksanakan di Desa Tumbohon Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa UtaraJumat (20/12/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat 20 Desember 2019 tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Dimembe IPTU Yopie Umboh, Kasie Humas Polsek Dimembe Bripka David Tombokan, Danramil Dimembe Pelda Alexander Simon Budiman, Hukum Tua Desa Tumbohon, Babinsa Tumbohon dan Aparat desa setempat.
Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Dimembe IPTU Yopie Umboh juga mendapat giliran untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan saran masukan tentang situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe.

Dengan adanya sinergitas semua pihak dan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat di harapkan dapat terjalin silahturahim yang baik antara polisi dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif" tambah Wakapolsek Dimembe IPTU Yopie Umboh.

Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip