Senin, 05 November 2018

Kebakaran Di Perumahan CBA MapangeKebakaran di Perumahan CBA Mapanget, Polsek Dimembe Bantu Warga Lakukan Pemadamant, Satu Unit Rumah Ludes Terbakar.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Senin, 05 Nopember 2018 dini hari sekitar jam 00.45 wita warga digegerkan dengan kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah tinggal yang berada di perumahan CBA Desa Mapanget Jaga IX Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (05/11/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe

Aksi "Si Jago Merah" kembali terjadi dan kali ini menghanguskan satu unit rumah tinggal milik bapak Cheppy Sutrisna yang berlokasi di Perum CBA Block S No. 71 Desa Matungkas Jaga IX Kecamatan Talawaan Kabupaten Minut.
Dari keterangan saksi Brando Binalay umur 24 Tahun Pekerjaan mahasiswa yang kebetulan tinggal tidak jauh dari lokasi kebakaran tersebut, bahwa sekitar pukul 00.10 wita Sewaktu ia sedang berada di dalam rumah tiba-tiba mencium bau karet terbakar, ia kemudian keluar rumah dan melihat rumah kosong yang yang tidak berpenghuni yang berjarak sekitar 15 meter dari rumahnya tepatnya di depan rumahnya bahwa di dalam rumah tersebut telah terbakar.
Sementara menurut saksi lainnya, bapak Adrian Ramis umur 54 tahun yang kebetulan adalah Kepala Jaga dan tinggal di Perum CBA Blok S No. 8 menjelaskan, bahwa sewaktu ia sedang berada di rumahnya tiba-tiba ia mendengar suara teriakan dari warga sekitar perihal kebakaran, ia kemudian bangun dan melihat rumah yang terbakar itu adalah rumah yang sudah sekitat 10 tahun terakhir ini tidak ada penghuninya namun berdasarkan beliet pajak rumah tersebut milik dari Bpk. Cheppy Sutrisna.
Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur membenarkan perihal kejadian kebakaran tersebut.
"Masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, karena menurut keterangan beberapa saksi dan warga yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran, bahwa rumah tersebut sudah lama tidak dihuni oleh pemiliknya, sehingga kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut perihal kejadian ini", jelas Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip