Kamis, 08 November 2018

Lakukan Penyuluhan Kepada Para Siswa, Kasi Humas Polsek Dimembe Kunjungi Sekolah-Sekolah.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para siswa di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Kasi Humasnya Aiptu Felix Koloay mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Dimembe. Kamis (08/11/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe

Guna memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada para generasi bangsa terutama yang masih berstatus sebagai pelajar, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Kasi Humasnya Aiptu Felix Koloay melakukan kujungan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Kunjungan kali ini adalah ke sekolah SMP Katholik yang ada di Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kunjungan tersebut Aiptu Felix memberikan penyuluhan dan pembinaan terkait dengan ditemukannya beberapa siswa yang kedapatan sedang merokok di dalam lingkungan sekolah.
Kepada beberapa siswa tersebut lalu diberikan pembinaan dan pengertian tentang bahaya zat yang terkandung di dalam rokok tersebut, dan diharapkan hal ini tidakperlu terulang kembali demi masa depan mereka sebagai generasi muda yang memegang tongkat estafet kelangsungan bangsa ini dikemudian hari.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip