Minggu, 11 November 2018

"K2YD" Polsek Dimembe : Wujud Sinergitas TNI-Polri Dalam Antisipasi Situasi Kamtibmas.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Sinergitas TNI-Polri dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe diwujudkan dengan melaksanakan kegiatan “K2YD” secara bersama-samaSabtu (10/11/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe

Kegiatan “K2YD” kali ini di laksanakan di wilayah hukum Polsek Dimembe oleh gabungan personil Polres Minahasa Utara, Polsek Dimembe dan Koramil Dimembe dengan sasaran minuman keras, narkoba, sajam dan premanisme.
Tim gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Aidit Djafar, SH, MH melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dengan pola Patroli Hunting dan menyinggahi tempat-tempat yang disinyalir sering terjadi tindak kejahatan.
Beberapa tempat yang menjadi target patroli kali ini diantaranya warung-warung yang diduga biasa menjual minuman keras serta beberapa lokasi yang biasa digunakan oleh para remaja untuk nongkrong dan berkumpul dan biasanya sudah dengan mengkonsumsi minuman keras.
Kegiatan “K2YD” diakhiri dengan seluruh personil kembali berkumpul dan melakukan apel konsulidasi yang diambil langsung oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Aidit Djafar, SH. MH.
Masih menurut Wakapolsek Dimembe Ipda Nikolas Kapele, mengingat tingkat kriminalitas akhir-akhir ini cukup memprihatinkan sehingga perlu mendapatkan perhatian lebih dalam hal mengantisipasi kerawanan guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman, lanjut Wakapolsek.
Kegiatan “K2YD” (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) ini merupakan salah satu program unggulan dari Polres Minahasa Utara dalam rangka untuk menekan tingkat kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Minahasa Utara.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip