Senin, 26 November 2018

Laksanakan Patroli Bersama, Polsek Dimembe Gandeng Koramil Dan Sat Pol PP.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Sinergitas Polri bersama Satuan samping dan perkuatan lainnya dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe diwujudkan dengan melaksanakan kegiatan Patroli secara bersama-samaMinggu (25/11/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe

Kegiatan Patroli kali ini di laksanakan di wilayah hukum Polsek Dimembe yang melingkupi Kecamatan Dimembe dan Kecamatan Talawaan oleh gabungan personil Polsek Dimembe, Koramil Dimembe dan Sat Pol PP Kabupaten Minahasa Utara dengan sasaran minuman keras, narkoba, sajam dan premanisme.
Tim gabungan yang dipimpin oleh Wakapolsek Dimembe Ipda Nikolas Kapele ini melaksanakan kegiatan Patroli dengan pola Hunting dan menyinggahi tempat-tempat yang disinyalir sering terjadi tindak kejahatan ataupun berpotensi untuk terjadinya tindak kejahatan.
Beberapa tempat yang menjadi target patroli kali ini diantaranya warung-warung yang diduga biasa menjual minuman keras serta beberapa lokasi yang biasa digunakan oleh para remaja untuk nongkrong dan berkumpul dan biasanya sudah dengan mengkonsumsi minuman keras.
Masih menurut Wakapolsek Dimembe Ipda Nikolas Kapele, mengingat tingkat kriminalitas akhir-akhir ini cukup memprihatinkan sehingga perlu mendapatkan perhatian lebih dalam hal mengantisipasi kerawanan guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman, lanjut Wakapolsek.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, bahwa kedepan kegiatan ini juga akan dilaksanakan bersama dengan para aparat desa lainnya seperti Camat, para Hukum Tua, Para Kepala Jaga dan juga para linmas yang ada di desa-desa dalam wilayah hukum Polsek Dimembe.
Kegiatan Patroli kali ini merupakan salah satu terobosan kreatif dari Polsek Dimembe yang berlabel "PatPika" (Patroli Tripika) dalam rangka mendukung program unggulan dari Polres Minahasa Utara dalam rangka untuk menekan tingkat kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Minahasa Utara.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip