Selasa, 20 November 2018

Laksanakan "JuRiKo" Dengan Sambangi Warga Desa Tatelu, Wakapolsek Dimembe Berikan Pesan Kamtibmas.

Dimembe Tribratanews ~ Guna memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele menyambangi warga masyarakat Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa UtaraSelasa (20/11/2018).
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Sekitar pukul 09.15 Wita, Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele menyambangi Kepala Jaga 6 Desa Tatelu Bapak Esau Saudipan yang kebetulan saat itu juga beberapa warga masyarakat sedang berkumpul di tempat tersebut.
Ditempat tersebut, IPDA Nikolas Kapele selain melaksanakan kegiatan "JuRiKo" dengan berkunjung dan menyambangi bapak Esau juga sekaligus menjumpai warga masyarakat yang sedang berkumpul guna memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di tempat tersebut.
Dalam pesan-pesan kamtibmas yang disampaikannya, IPDA Nikolas Kapele juga mengajak warga masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak Polri dalam hal ini Polsek Dimembe untuk bersama sama memantau dan menjaga keamanan linkungan bersama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat di sekitarnya.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip