Jumat, 07 Desember 2018

Kunjungi Sekolah-Sekolah, Kanit Binmas Polsek Dimembe Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Kepada Para Siswa.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangaka menjadikan Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Polri berencana merekrut putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi anggota BhayangkaraKamis (06/12/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Guna mendukung program tersebut, Polsek Dimembe melalui anggota Bhabinkamtibmasnya secara gencar mensosialisasikannya sampai ke seluruh lapisan masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Dimembe Aiptu Welly Agulili yang tampak sedang melakukan sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri untuk T.A 2019 kepada siswa-siswi.
Dengan adanya sosialisasi tersebut, diharapkan animo masyarakat dalam hal ini para siswa dan siswi dapat terpantau dan bisa didatakan.
Pada kegiatan tersebut terdapat beberapa siswa dan siswi yang menyatakan tertarik dan bersedia mengikuti seleksi penerimaan sebagai anggota Polri.
Mengakhiri kegiatan sosialisasi tersebut, Aiptu Welly berpesan bahwa walau penerimaan sebagai anggota Polri tidak di pungut biaya namun para siswa harus tetap tekun belajar serta tetap menjaga kesehatan demi mengapai cita-cita.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip