Selasa, 04 Desember 2018

Satu Unit Rumah Tinggal Terbakar Di Desa Kolongan, Polsek Dimembe Bantu Warga Lakukan Pemadaman.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Senin, 03 Desember 2018 dini hari sekitar jam 22.30 wita warga digegerkan dengan kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah tinggal yang berada di Desa Kolongan Jaga III Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (03/12/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Aksi "Si Jago Merah" kembali terjadi dan kali ini menghanguskan satu unit rumah tinggal milik keluarga Gimon-Tumetel yang berlokasi di Desa Kolongan Jaga III Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Dari keterangan saksi yang kebetulan adalah Kepala Jaga III bapak Oktavianus Kalesaran, bahwa sewaktu saksi sedang berada di dalam rumah tiba-tiba saksi mendengar ada orang yang berteriak di depan rumahnya, dan saat ia keluar dari rumah dan melihat rumah milik Ibu Evi Gimon-Tumetel telah terbakar namun Ibu Evi sebagai pemilik rumah sedang tidak berada di dalam rumah.
Sementara menurut keterangan dari saksi yang bernama bapak Meidy Assa, bahwa sewaktu saksi sedang berada di rumah, tiba-tiba saksi mendengar pengumuman dari pengeras suara (toa) dimana ada rumah yang terbakar, setelah saksi keluar rumah, saksi melihat bahwa rumah milik Ibu Evi Gimon-Tumetel telah terbakar, dan untungnya pemilik rumah sedang berada di rumah anaknya di desa Tetey.
Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur membenarkan perihal kejadian kebakaran tersebut.
"Masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, karena menurut keterangan beberapa saksi dan warga yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran, bahwa saat terjadinya kebakaran pemilik rumah sedang tidak berada di rumah tersebut sehingga tidak terdapat korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut perihal kejadian ini", jelas Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip