Senin, 31 Desember 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun, Polsek Dimembe Kolaborasi Dengan TNI Laksanakan K2YD.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe khususnya menjelang akhir tahun, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur memimpin langsung “K2YD” di wilayahnya dengan sasaran sajam, premanisme dan kendaraan yang menggunakan knalpot bisingMinggu (30/12/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe

"K2YD" ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Dimembe khususnya menjelang akhir tahun dan kegiatan ini dilakukan dengan pola Patroli gabungan bersama Polri, TNI dan Pemerintah Desa Matungkas di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut mulai pukul 21.00 Wita sampai dengan pukul 00.00 Wita.
"K2YD" kali ini dilaksanakan dengan sasaran sajam, premanisme dan kendaraan yang menggunakan knalpot bising yang dirasakan sangat mengganggu warga sekitar dengan suara yang di timbilkannya.
Pelaksanaan “K2YD” yang rutin di laksanakan oleh Polsek Dimembe ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, selain itu juga di harapkan dengan kehadiran Polri walau dalam jumlah kelompok kecil namun rutin sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya tegas Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur.
Pada pelaksanaan “K2YD” kali ini, Polsek Dimembe berhasil mengamankan sembilan unit sepeda motor yang menggunakan knalpot rezing/bising dan kepada pemilik kendaraan diberikan pembinaan untuk langsung mengganti knalpot tersebut dengan knalpot standar sementara untuk knalpot rezing/bising dilakukan penyitaan dan diamankan di Polsek Dimembe sebagai barang bukti.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono, semakin sering Polri hadir di tengah masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai di tengah masyarakat.


Dok : Sium Polsek Dimembe

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip